SIAL !

Sial!

Aku  baru saja membaca email ini!

Padahal ini adalah email yang sangat aku nantikan dan aku malah terlambat membacanya!

Ini sudah yang kedua kalinya aku tidak mengkonfirmasi kemenanganku!

Dulu aku pernah terpilih sebagai salah satu pemenang menulis essay,

dan berhak untuk menjadi juri salah satu festival film yang diadakan oleh sebuah perusahaan ternama internasional,

dan sialnya,

mamaku lupa memberitahuku!

(Waktu itu beliau yang dihubungi oleh panitia)

Ini adalah email dari redaksi NGI :

"Dear Fkawan

Terima kasih telah mendaftar kegiatan Talkshow Fotografi

Merekam Fakta Sosial Lewat fotografi
Dari Perspektif National Geographic Indonesia

Dengan ini kami memberitahukan bahwa anda terpilih sebagai salah satu peserta untuk acara tersebut.

Untuk konfirmasi kedatangan tolong me-reply email ini dengan Judul Email : KONFIRMASI Talkshow Foto NGI. Konfirmasi ditunggu sampai Minggu 19-4-09"

Sekedar informasi,

hanya 50 orang yang terpiih untuk mengikuti acara ini!

Emang kalo g rejeki...

huh...

0 comments: