Hari yang mengagetkan

hari ini benar-benar hari yang gila!

begini ceritanya :
   
(aku keluar dari kamar mandi menuju ruang keluarga)
Komandan : bella, tadi malam ayah ditelepon sekretaris Menpora. Katanya kamu bisa wawancara hari ini.
Bella : hah?!? aku enggak siap!!! lagipula aku udah enggak butuh wawancara lagi! aku udah wawancara orang lain!
Komandan : tapi kamu udah bikin janji sama menteri! Enggak bisa dibatalin! Emangnya dia koncomu ?! (jawa kasar: temanmu)
Bella : Ah elah! bukannya bilang dari tadi malam!Kan aku bisa latian! HADOOOOOH!
Komandan : Halaaah... anggep aja kayak ngomong ma temenmu sendiri...Gak usah formal-formal...
Bella : Daftar pertanyaannya belum di print!!

(Kegaduhan terjadi di pagi itu. Dan menyebabkan aku terlambat 10 menit berangkat ke sekolah.)

Daftar pertanyaan akhirnya di print di sekolah. Aku membawa mac+charger, Handycam+charger, Digicam, dan tas sekolah (yaiyalah!masa ke sekolah g bawa tas!).
  
Sesampainya di sekolah aku segera memberitahu partner wawancaraku dan dia benar-benar shock!
Tapi tidak ada yang perlu dia takutkan...
Karena tugasnya hanya memegang camera dan handycam!

Ternyata oh ternyata,
di sela-sela pertemuan saya dengan Bapak Fauzi Bowo hari ini,
datanglah Sang SMS yang berbunyi :
   
"Bel, Menpora ada kegiatan lain. Wawancara ditunda."
  
Yeah! Baguslah kalo gitu! Aku bisa langsung nyantai...
Sialnya, sampai di kelas tugas Biology sudah menunggu...
(tapi aku mengutamakan untuk posting cerita ini dulu lhoo!)

well, sekarang aku harus mengerjakan tugas dulu..
perlu diketahui bahwa tugas ini terdiri dari 60 soal biology yang dirancang sedemikian rupa untuk memanaskan otak Anda sekalian...
(kecuali Mona dan Bang Agi kayaknya...[ya gak Bang?hehe...Silver IBO gituu...])

PS : Mona, terima kasih banyak buat tips wawancaranya!

0 comments: