Aku selama (setengah) liburan

Aku naik transjakarta, 
aku ke Masjid Istiqlal,
aku ke Monas,
aku dimarahi,
aku makan Mie Cakalang,
aku ke Dufan,
aku mengantri,
aku naik Tornado,
aku ke Istana Boneka,
aku dimarahi,
aku kehujanan,
aku ada di terminal pukul 9 malam,
aku tidur di rumah seharian,
aku pergi ke Kumon,
aku ke Mal Taman Anggrek,
aku ke Senayan City,
aku naik elevator,
aku melewati Balai Kartini,
aku pulang ke rumah,
aku makan mie goreng gila,
aku ke rumah nia di pagi hari,
aku berjalan kaki bersama Malta dan Nia,
aku berada di antara bis-bis,
aku menatap dari kejauhan,
aku menutup muka dengan telapak tangan,
aku pulang ke rumah,
aku merasa sedih,
aku melihat Nia menangis,
aku pergi berbelanja crocs,
aku kesal karena stock barang sudah habis,
aku pulang ke rumah,
aku tidur...

0 comments: