segala rangkaian kegiatan tidak penting

Sabtu, 18 April 2009


Aku pergi ke CCF untuk belajar bahasa perancis dan sialnya satu CCF terkena flu semua!
Kemudian aku pergi ke Fx buat nonton festival sinema perancis..
Aku nonton bersama teman-teman baru dari XI Aksel dan beberapa orang perancis gila yang lebay abis!
sekedar informasi,
ternyata duta besar perancis untuk Indonesia SANGAT LEBAY SEKALI saudara-saudara!
Selesai menonton, teman-teman langsung pulang dan aku yang tengah didera flu akut hanya dapat terdiam di depan pintu masuk utama Fx sambil bernapas dengan mulut (hidungku sudah sangat tidak berfungsi baik sebagai alat pernapasan maupun indera pembau).
Di sela-sela capeknya menunggu aku melihat ada pawai cosplay dan band anak muda tampil di tengah hall Fx.
Tiba-tiba,
sebuah lagu dinyanyikan oleh band itu!
Yang mengagetkan adalah lagu yang dinyanyikan itu berjudul "Yogyakarta"!
Sebuah lagu yang sudah sangat jadul yang bahkan diciptakan sebelum aku hadir di muka bumi ini!
And what the bloody song!
They sang it like a poetry with groovy rhythm!
I just speechless....
  
After that,
my car has arrived....
  
we went to Senayan City!
but...
some terrible thing just happened...
  
BAJUKU TERBALIK!!
SELAMA SEHARIAN AKU MENGENAKAN BAJU YANG TERBALIK!! 
  
untung aja habis itu langsung pulang..
   
Minggu, 19 April 2009
  
Pagi hari diawali dengan pergi ke rumah Nia (numpang sarapan).
Lalu meluncur ke MTA dengan baju super dekil dan saltum abis...
Jadi aku memutuskan untuk membeli baju baru di MTA...
Di MTA, aku membeli kain sebagai bahan untuk membuat gaun buat 17-an nya Si Eci hari sabtu besok.
Terus potong poni yang hasilnya cacat.
Sial...
Ada pengganggu!

(to be continued...)

0 comments: