Postingan Bukti Kemalasan

Wadooh...
Edan tenan!
Ujian hari pertama g belajar sama sekali!
Pas mau belajar matematika malah ngobrol,
abis itu pas mulai belajar malah ketiduran sampe jam 5 pagi,
bahasa inggris modal latihan TOEFL sama komandan doang.
(Dan untungnya beliau memberi latihan 3 kali seminggu atau bahkan lebih!)
Welahdalaah...
Bukannya belajar dari pengalaman,
malah sekarang nulis blog sambil santai-santai!
Dimana jiwa aksel mu, Nak!
Jawab : Di rumah lah, Pak! Gak saya bawa! Nanti kalo saya bawa Bapak langsung epilepsi lagi gara-gara saya. Inget lho Pak, virus 9-IL-4 itu mudah menyebar melalui udara.
(Entah kenapa, sewaktu aku menulis ini, jadi teringat dengan virus H1N1 yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan.)
Sekilas info, H1N1 itu flu babi lho!
Kalo Si Kobok kena flu, berarti itu Babi-Flu! Bukan Flu-Babi!
Aneh-aneh aja dah..
Masa semua binatang pada kena flu?
Musim pancaroba kali ye?
Hehe...

Oiya,
ini adalah postingan blog pertama yang aku tulis dari hp lho!
Hurrraaay!
(Norak Mode: ON)

Dan ada pengumuman menarik buat kalian yang merasa cukup "tidak waras" seperti saya.
(Dengan membaca blog ini berarti Anda sudah memproklamirkan bahwa diri Anda "tidak waras".)

Di blog Richard (dapat dilihat di daftar link saya, sebelah kanan blog ini),
telah diadakan Lomba Ter-Ngehe!!!

WOW! Pasti seru sekali! Apalagi hadiah utamanya adalah Kaos Ngehe asli dari Richard yang akan dikirim langsung dari Adelaide!
(Padahal aku udah mengusulkan kalo hadiah utamanya kumisnya si wakaseksis aja... Kan sexy tuh! Hahaha! Ampun Pak!)

AYO!
Tunggu apalagi!
Segera buktikan ke-ngehe-an Anda!
Dan raih hadiah utamanya!
YEAH !

Ps : Posting ini dibuat setelah jenuh dengan postingan-postingan serius sebelumnya.
Tapi kalo soal Lomba Terngehe itu beneran lho!
Ciao!

1 comments:



Ardhike Indah said...

wah bu..kalo kumisnya "bapak bapak yang rumahnya di sebelah rumah bapak saya" tu dijadiin hadiah..ntar abang n kakak gag ada yg takut doonk ama "bapak bapak yang rumahnya di sebelah rumah bapak saya"..he he he..