PD di hari Minggu

Sepertinya aku ter-influence oleh sebuah blog,

yang awalnya aku kira sebuah blog fashion (padahal emang blog fashion).
Tetapi selain menulis tentang fashion dia juga menulis tentang dirinya.
Dan yang membuat saya terkagum adalah bagaimana iya dapat menulis semuanya tanpa berpura-pura, dengan kalimat yang lugas, dan tata bahasa yang meyakinkan.
Ia berani mengambil resiko.
Mungkin tidak harus menjadi se-ekstrim dia,
namun setidaknya blog itu mengingatkanku kembali akan jati diriku yang sebenarnya.

Siapa aku?
Seberapa kemampuanku?

(yak..cukup sesi curhatnya)

Hallo pembaca!
kali ini saya akan membahas tentang pentingnya rasa percaya diri.
Hanya satu kalimat untuk mendeskripsikan semuanya :

Siapakah dirimu?

Nah, setelah kita mengetahui siapa diri kita dan apa kelebihan kita,
tonjolkanlah kelebihan itu!
Anggap saja kita tidak memiliki kelemahan (walaupun setiap manusia pasti memilikinya).
Terserah orang lain menilai kita seperti apa.
Pasti akan selalu ada sisi baik dan sisi buruk dari apa yang kita perbuat.

So, just be your self !
Jadilah dirimu yang sebenarnya!

Jujur, tidak berpura-pura.


Terinspirasi oleh film Step Up 2 : The Street dan blognya windy

0 comments: