Akhirnya posting lagi

gilee.. (aku g ngerti kenapa sering sekali aku menggunakan kata ini sebagai pembuka suatu paragaraf [?])

aku udah lama banget g posting blog..
padahal tadinya mau update blog trus sputar hari-hari di WLC,
tapi g pernah sempet.

FAKTA (sekaligus pengumuman):
1. Dengan ini, saya menyatakan secara sah bahwa saya sudah tidak simpatik lagi dengan Manohara dan ibunya yang bernama Daisy.
Karena :
- Ternyata mereka cuma mengejar ketenaran.
- Tidak ada bukti yang jelas apakah ia benar-benar teraniaya atau tidak.
- Ternyata mereka memiliki banyak kasus pelanggaran hukum.
- Dan masih banyak hal lain yang saya kira Anda semua telah mengetahui seperti apa mereka sebenarnya.

TAPI, bukan berarti saya membela Si Pangeran Klaten, eh, Kelantan lho...

2. Tadi di kelas bahasa Perancis, satu ruangan membicarakan tertangkapnya Noordin M. Top.
Berhubung saya jauh dari media informasi karena terlalu letih beraktivitas (yang berujung dengan mimpi g karuan),
saya tidak mengerti apa yang mereka bicarakan.
TERLEBIH LAGI,
GURU SAYA BERBICARA DENGAN BAHASA PERANCIS DENGAN KECEPATAN BERBICARA SETARA DENGAN PERCEPATAN MOBIL F1 DI SIRKUIT SENTUL (emang pernah?)

Saya mendengar ia mengatakan la salle de bain (gini bukan sih tulisannya?).
Yang artinya kalau tidak salah (tidak salah? Berarti benar dong?) adalah kamar mandi.
Yang terlintas dalam pikiran saya adalah :
Buset... Tu Si Mr. TOP lagi mandi trus ditembakin pintunya? Genit banget tu polisi! (Sekali lagi, ini fakta, itulah yang sebenarnya ada di pikiran saya. Bahkan ketika saya menulis ini.)
Saat jam istirahat, saya berusaha browsing di internet mengenai berita ini,
dan TERNYATA INILAH FAKTANYA :
- "Noordin M.Top" bersembunyi di dalam kamar mandi tidak dalam keadaan sedang mandi maupun buang air besar. (Buang jauh-jauh kedua hal itu dari pikiran Anda.)
- Polisi terus menembaki pintu kamar mandi tempat "Mr. TOP" bersembunyi.
- Polisi bertanya kepada orang di dalam kamar mandi, "Siapa nama Anda?".
- Orang dalam kamar mandi menjawab, "Nama saya Noordin M.Top"

Nb : tiba-tiba saya menghentikan penulisan blog ini karena ada sekumpulan mbak-mbak SEXY nan GAHOL ngoceh-ngoceh dalam bahasa Perancis dan salah satu dari mereka meminta kursi kosong yang terletak di sampingku. "Je peux?" tanyanya. "Oui...Oui ! S'il vous plait," jawabku.
Pas duduk,
eh ga taunya tu mbak-mbak ngobrol sama temennya pake bahasa Sunda sambil nyalain rokok!
Anjrit! Ngapain gw susah-susah ngomong bahasa Perancis sama dia!
Abis gayanya tu bule abis gitu!
Huwwwwwaaaaa!

0 comments: