Flu Oh Flu

Ini pertama kalinya aku menulis blog bukan dengan my-amazing-new-macbook-(pro)-yang ditempel-tulisan-pro... [bener-bener kampung!]
Sekarang aku sedang menulis dengan laptop-vaio-baru-dede-yang-beli-di-tokyo-yang-sangat-abal-sekali-sampe-sampe-dede-minta-ganti-jadi-macbook-supaya-bisa-main-sims3.
(LVBDYBDTYSASSSDMGJMSBMS3)

Mengenai my-amazing-new-macbook-(pro),
[MANM(P)]
kenapa pro nya dikasi tanda kurung?

1. Karena aku baru tau kalo sekarang udah keluar new macbook pro dengan ukuran 13 inch dengan harga sekitar 13 jutaan.
2. Dan sialnya aku baru beli new macbook (yang tidak ada tulisan pro setelahnya) pada tanggal 2 November 2008.
3. Aku sangat menyesal (g penting).
4. Karena sangat shock, akhirnya aku membuat label pro (yang diambil dari google) dan menempelnya di sebelah tulisan New MacBook di laptopku.
5. Sehingga terciptalah tulisan New MacBook Pro

Benar-benar anak bangsa yang kreatif dan (sangat) kampungan.

Okay.
Sebenarnya bukan itu yang kukatakan pada posting blog kali ini.
Aku ingin cerita bahwa beberapa hari yang lalu aku sudah memaksa mamaku untuk membawaku ke rumah sakit terdekat untuk vaksin flu babi.

Namun karena padatnya kegiatan, sampai kemarin pun aku tidak sempat untuk pergi ke rumah sakit.
Sampai akhirnya sepulang sekolah,
aku mendapati diriku menjangkit tanda-tanda terinfeksi virus flu. (Lebay)
aku panik!
Namun nasi sudah menjadi bubur.
Aku terkena flu.
Dan sekarang aku mengetik blog ini di rumah karena tidak dapat pergi ke sekolah agar dapat beristirahat di rumah.
Menyebalkan.

Sebentar...

Sepertinya saya harus menyelesaikan postingan ini disini karena harus mengerjakan tugas matematika, sejarah dan biologi.

Terima kasih sudah membaca.

Au revoir !

0 comments: