Dream The Impossible Dream

Ini dia tema yang diangkat untuk konser piano Hee Ah Lee yang baru saja diselenggarakan tadi sore di Balai Kartini, Jakarta !

Konser dibuka dengan penampilan Yamaha Boys yang menyuguhkan permainan 3 alat musik dan "tari-tarian". Kalau boleh jujur, sebenarnya saya lebih suka melihat pertunjukkan Yamaha Boys daripada Hee Ah Lee itu sendiri. Penampilan Yamaha Boys lebih menghibur!
Bahkan jauh lebih menghibur!
Hee Ah Lee, dengan keempat jarinya, memainkan piano dengan kasar. Ditambah dengan suaranya yang kelewat melengking seakan membuat gendang telinga saya pecah !
Kenapa sih dia harus pake acara nyanyi segala? Konser piano kok pake nyanyi!
Percaya atau tidak, saat Hee Ah menyanyi, ada salah satu bayi di dalam ruangan konser yang langsung menangis!
Bayi yang malang....
Pasti sepulang konser ia dibawa ke spesialis THT oleh ibunya...
Bayi memang tidak bisa bohong...

Hee Ah memainkan beberapa lagu yang sudah sangat saya kenal.
(Siapa lagi yang mainin kalo bukan Mona. Hehe.. Peace, Mon!)
Diantaranya :

v Canon in D

v Liebestraum

Hungarian Dance, dan masih banyak lagi.

Ini adalah foto saya dengan Hee Ah Lee, pianis Korea berjari empat.

(Ibunda Hee Ah Lee memberikan saya kesempatan eksklusif lho untuk berfoto dengan Hee Ah! Padahal Hee Ah nya waktu itu lagi nggak mau difoto, tapi ibunya ngebujuk dia supaya mau foto gitu! Padahal kalo orang lain yang minta foto bareng, ibu sama manajernya nggak ngebolehin. Aneh...)


0 comments: